Senin, 28 Mei 2012

Renungan untuk diri sendiri

Berusaha mencari orang yang baik-baik dan sholeh/sholehah untuk dijadikan pasangan hidup
memang suatu yang baik ....

Tetapi Alangkah lebih baik menjadikan diri sendiri orang yang baik terlebih dahulu sebelum memberi selembar kriteria pada seseorang sebagai calon pendamping,lebih baik kita dulu di utamakan dalam mempelajari Agama Islam dan Mengamalkannya ....

Berusahalah menjadi baik kepada yang lebih baik ..
Semoga kita di pertemukan jodoh dengan orang baik Agamanya,tentunya baik dalam pilihan_Nya ..Aamiin..InsyaAllah...

 Suara hati yg menanti kekasih dlm pilihan-Nya...

Ya Allah, jangan biarkan dalam senda gurau ujian_Mu aku resah dalam kesendirian...
Jika Engkau telah menyiapkan seorang pendamping untuk cinta yg halal, tuntunlah hatinya agar ia hadir dlm kehidupanku.”

Dibalik nuansa kehidupan, aku melangkah dengan keikhlasan, aku bersabar untuk ridho_Mu yang indah...
Diantara serpihan hati ini, telah terisi cinta kepada_Mu..namun dalam kesendirian ini, kesempurnaan akan hidup menjadi harapan untk ku nantikan.” Keyakinan akan janji_Mu kan terus ku ikuti, bersama senyuman bahwa aku milik_Mu, dan Engkau pula yg berhak untk hidupku...

Bila dia jauh dekatkanlah,,

Bila dia dekat izinkan aku memilikinya atas Ridho_Mu..Aamiin.RE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar